Pages

Wednesday, May 2, 2018

TOYOTA CHR , SUV Crossover yang Keceh Badaiii


SUV Crossover yang kali ini semakin menampilkan ketampanannya dengan memiliki model yang kece badai. Mobil ini sukses menjadi salah satu pusat perhatian para pecinta otomotif pada saat tampil di acara GIIAS 2017 Agustus lalu. Hingga saat ini, Toyota masih melakukan riset agar C-HR ini cocok dengan kondisi Indonesia serta dikabarkan akan meluncur di Tahun 2018 ini. SUV ini memiliki 3 pilihan mesin yaitu 1500cc, 1800cc dan hybrid. PT. Toyota Astra Motor berharap bisa memproduksi C-HR ini di Indonesia. Jika diproduksi disini maka harga jualnya akan tidak terlalu mahal.

Industri otomotif akan semakin berwarna dengan hadirnya Toyota C-HR yang menawarkan desain modern dan tampilan luar futuristik. Mobil ini akan bersaing melawan SUV sekelasnya, seperti Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport. Dengan tampilan luar yang lebih sporty, tak menutup kemungkinan mobil ini akan mampu mengalahkan rival-rivalnya. Terlebih Toyota menyediakan beberapa varian mesin yang dioptimalkan dengan berbagai teknologi canggih agar mesinnya semakin bertenaga dan bisa melaju lebih cepat. Spesifikasi dan teknologi yang ada didalalmnya. 


Namun kabarnya mobil ini akan tersedia dalam 3 varian mesin berbeda, yaitu mengusung mesin 1.200cc, 1.800cc, dan 2.000cc. Setiap tipenya akan dibanderol dengan harga berbeda, karena tenaga yang dikeluarkan juga berbeda. Nah, untuk melihat lebih jauh bocoran dan rumur spesifikasi Toyota CHR, silahkan simak Harga Toyota C-HR ini dibanderol mulai 488.500.000 ( situs Toyota) 

Kabarnya mobil ini akan mulai dipasarkan pada bulan Desember mendatang, dan akan dijual terlebih dahulu di Jepang lalu ke Eropa dan Amerika Utara. Kemungkinan Indonesia akan mendapatkan jatah mobil sport utility vehicle (SUV) yang satu ini, sehingga sobat bisa terlebih dahulu mengumpulkan uang sembari menunggu kehadiran Toyota C-HR di Indonesia. Prediksi kami, Toyota baru akan memasarkannya di Indonesia pada tahun 2017, jadi sobat harus sabar menunggunya