Pages

Tuesday, July 24, 2018

Meraup Untung Melalui Digital Offset


Dengan memiliki printer modifikasi yang menggunakan tinta art paper seperti DURA ULTRA Ink dapat digunakan tidak hanya untuk bisnis sticker saja. Menggunakan printer ini kita juga dapat meraup keuntungan lebih dengan juga menerima order untuk digital offset. Yang dimaksud dengan digital offset itu adalah cetak ke atas kertas cetak offset menggunakan printer inkjet. 

Bisnis digital offset memiliki peluang yang besar untuk dikembangkan. Karena berbeda dengan cetak offset yang hanya mau menerima order jumlah besar saja, akibat adanya ongkos untuk membuat plate cetak. Biaya cetak offset menjadi sangat besar untuk jumlah cetak yang sedikit misalkan hanya untuk 2000 lembar saja itu masih tergolong mahal & rugi jika menggunakan offset. Karenanya usaha percetakan digital offset dibutuhkan oleh banyak pelaku usaha untuk mencetak media promosi mereka yang tidak memerlukan jumlah cetak hingga puluhan ribu.

Saat ini pelaku usaha baik kecil, menengah, maupun besar sangat membutuhkan cetak digital offset. Akibat trend pemasaran saat ini  sehingga banyak promo & campaign yang sifatnya singkat atau ruang lingkupnya terbatas. Sehingga mereka membutuhkan cetak media promosi seperti brosur, flyer, katalog hanya dalam jumlah yang sedikit mulai dari ratusan hingga ribuan lembar saja, namun sangat sering. Dan peluang yang dapat kita masuki. Dengan memberikan kualitas cetak serta servis yang bagus ke klien maka repeat order dipastikan dapat mengalir terus.

Tinta DURA ULTRA dari SUN Indonesia sangat cocok untuk pekerjaan ini. Karena seperti yang pernah dibahas pada artikel ini, warna hasil cetak dari DURA ULTRA Ink adalah yang terbaik dari semua jenis tinta art paper yang pernah kami coba. Keunggulan lainnya adalah tinta ini tidak mudah mengendap sehingga lebih awet ke printer. Tinta DURA ULTRA ini dapat digunakan untuk mencetak brosus & katalog yang menggunakan kertas art paper, kemudian juga undangan dengan kertas ivory. Semua kertas jenis kertas offset dapat dicetak dengan menggunakan tinta DURA ULTRA ini dengan hasil yang sangat mirip dengan hasil cetak offset biasa. Semoga menginspirasi masbro dalam berusaha.