Pages

Thursday, August 2, 2018

Geliat AHM di GIIAS 2018

Akhirnya setelah beberapa bulan terakhir ini pihak AHM menyangkal akan menghadirkan Forza di pasar Indonesia. Forza yang merupakan salah satu seri Premium Skutik mereka selain PCX dengan kubikasi mesin yang lebih besar. Forza merupakan premium skutik Honda dengan kubikasi mesin 250cc yang merupakan pesaing langsung dari Yamaha X-Max yang sudah hadir lebih dulu. Produk ini sebenarnya sudah dinantikan oleh penggemar skutik besar di tanah air, sehingga mereka cukup kecewa saat pihak AHM mengatakan tidak akan menghadirkan Forza dalam waktu dekat ini ke tanah air. Namun tampaknya pernyataan AHM itu adalah untuk mencegah kebocoran Informasi produk baru ini ke pihak kompetitor.

Akhirnya penantian pasar akan skutik premium cc besar  ini dapat segera menarik nafas lega. Karena pada GIIAS 2018 ini AHM akan menghadirkan skutik ini. Dan tentunya ini sangat menggembirakan. Selain menghadirkan Forza, pihak AHM juga akan meluncurkan Super CUB C125 yang merupakan ICON motor bebek Honda yang legendaris. Dengan tetap mempertahankan ciri khas desain vintagenya dengan nilai historik yang tinggi. Bisa dipastikan motor ini akan meraih kesuksesan dikalangan kolektor. Dengan menggunakan mesin baru yang tentu saja jauh lebih canggih daripada super cub original yang muncul 6 decade silam.

Bagi penggemar Super Cub C125 baru ini sangat layak dikoleksi. Karena desainnya yang indah dengan lengkungan body yang luwes. Nuansa seakan tahun 50-60an sangat kental, mulai dari desain body hingga pewarnaannya yang metallic. Saat ini belum ada rilis harga dari keduanya. Namun kedua motor baru dari Honda ini sangatlah menarik.