Pages

Thursday, August 23, 2018

Glossy Photo Sticker Ultra Thin Untuk Label Produk

Terinspirasi dari percakapan beberapa minggu lalu saat berkunjung ke seorang kawan biker yang istrinya memiliki usaha Kue kering. Dari percakapan ini, intinya adalah istri dari kawan biker tersebut mengeluh karena label merk kue keringnya sering terkelupas sendiri saat di tempelkan pada sisi samping toples.  Label pada posisi samping ini sangat penting sekali saat produknya dijual di Supermarket. Pada saat ditata di rak supermarket yang terlihat tentunya label merk pada samping toples bukan bagian atasnya. Dan pagi ini beliau menghubungi melalui WA, bahwa solusinya sangat membantu dan menyelesaikan masalahnya. Karena solusinya bisa jadi berguna untuk kawan-kawan  yang sedang memulai usaha serta berusaha memerk-i produknya menggunakan sticker namun memiliki permasalahan serupa, jadi kami share disini untuk solusinya.


Penyebab Sticker label yang digunakan sering terkelupas sendiri saat dilekatkan ke bidang lengkung, bukanlah karena adhesive dari sticker yang digunakan kurang kuat. Namun bahan stickernya sendiri yang terlalu tebal. Kertas saat dilengkungkan akan berusaha kembali kebentuknya semula, semakin
tebal tentu energinya semakin besar. Nah kertas sticker glossy untuk printer inkjet yang biasa digunakan oleh usahaan rumahan itu termasuk cukup tebal, sehingga saat dilekatkan pada permukaan lengkung seperti sisi toples atau botol akan berusaha untuk kembali ke bentuknya semula. Sehingga setelah beberapa saat sticker akan terlepas sendiri.

Jadi solusinya tentu saja harus mencari sticker glossy yang tipis, agar kertas stickernya tidak terkelupas sendiri setelah beberapa saat. Saat ini sepanjang pengetahuan kami hanya Glossy Photo Sticker  Ultra Thin dari SUN Indonesia yang memiliki spesifikasi ketebalan yang sangat tipis sehingga tidak dapat terkelupas sendiri saat ditempelkan ke toples atau botol. Serta kertas Glossy Photo Sticker Ultra Thin ini menggunakan bahan kertas foto inkjet yang berkualitas dengan warna cetak yang cerah, detail yang bagus, & sudah water resistant. Karena sudah dilengkapi dengan fitur water resistant sehingga sticker ini sangat cocok untuk label produk.

Jadi yang memiliki permasalah serupa dengan sticker langsung saja ke tautan berikut. Semoga bermanfaat.