Pages

Sunday, August 26, 2018

New Variant Xpander 2018


Xpander yang bisa dikatakan sebagai LMPV terlaris saat ini mengalahkan Toyota Avanza yang telah bertahun-tahun menjadi "Raja" tak terkalahkan.   Akhirnya mampu dilibas oleh Xpander dari Mitsubishi Motor. Momentum Xpander ini dapat dikatakan luar biasa cepat dalam menarik minat pembeli dari kelas LMPV. Dari awal launchingnya saja Xpander selalu kebanjiran order dan sehingga calon pembeli harus menunggu beberapa bulan untuk bisa mendapatkan mobil Xpander ini. Daya tarik utama dari Xpander ini adalah desain yang sangat fresh dan harga yang kompetitif jika dibandingkan dengan Avanza. 


Tidak ingin kehilangan momentum pihak Mitsubishi Motor  mengumumkan bahwa Xpander akan memiliki 2 varian model baru yaitu Sport MT (Manual) & GLS AT (matic). Dengan ini jajaran model Xpander semakin banyak dan semakin memberikan pilihan bagi konsumen untuk memilih model yang sesuai dengan kebutuhan dan kantong mereka. Dengan ketambahan 2 model ini, saat ini Xpander menjadi memiliki 8 model.

Selain penambahan dua model Sport MT & GLS AT, Xpander juga mendapatkan tambahan pilihan warna baru untuk versi Ultimate & Sport yaitu Deep Bronze Metallic. Dengan tambahan warna baru ini menjadikan Xpander memiliki 6 pilihan warna. Yang tentunya sejumlah warna hanya tersedia untuk tipe model tertentu saja.

Dengan Mitsubishi yang semakin agresif ini tentunya Toyota tidak dapat lagi menunda-nunda untuk meluncurkan All New Avanzanya. Mari kita tunggu kelanjutan dari pertempuran kelas LMPV yang semakin seru ini.