Pages

Thursday, March 14, 2019

James Bond Next Movie Dengan Electric Aston Martin


Di film terbaru James Bond, nantinya agen 007 akan pertama kalinya mengendarai kendaraan listrik. Dan ini tidak hanya pertama kalinya agen 007  mengendarai mobil listrik, namun juga adalah Aston Mastin pertama yang menggunakan penggerak elektrik. Aston Mastin Elektrik yang digunakan dalam film James Bond mendatang adalah Rapide E yang merupakan produk limited. Aston Mastin hanya memproduksi  155 unit saja. Dan ini merupakan kendaraan elektrik super mewah dengan harga £250.000 atau jika dirupiahkan secara langsung adalah sekitar 4,6 Milyar.


Selama ini 007 memang identik dengan Aston Mastin, hanya sedikit film James Bond yang tidak menggunakan Aston Mastin sebagai Bond's car. Meski banyak juga supercar lain yang digunakan sebagai bond's car. Namun yang paling iconic dan selalu mengingatkan akan 007 adalah Aston Mastin. Tentunya karena Aston Mastin adalah pabrikan Inggris sehingga dirasa paling cocok sebagai partner 007 yang merupakan agen rahasia Inggris.

Rapide E yang akan digunakan untuk film James Bond mendatang kabarnya akan mengalami sejumlah modifikasi yang akan dikerjakan langsung oleh pabrikan Aston Mastin agar mobil tersebut menjadi lebih hitech khas James Bond yang dilengkapi dengan berbagai gadget yang melampaui masanya. Dan semua modifikasi tersebut akan disupervisi oleh Carry Joji yang merupakan Sutradara film James Bond "Shatterhand". Dan pemilihan Aston Mastin Elektrik ini adalah berkat desakan Sutradara yang terkenal sebagai seorang yang peduli lingkungan. Tentunya sutradara berharap melalui James Bond yang menggunakan mobil elektrik akan menarik minat orang untuk lebih eco friendly dan memilih mobil elektrik.

Film Shatterhand ini akan mulai shooting bulan depan. Dan belum ada release date yang diumumkan oleh pihak studio hingga saat ini. Namun seperti halnya film-film James Bond sebelumnya selalu layak dinantikan baik bagi penyinta film action maupun penggemar otomotif.