Pages

Friday, March 29, 2019

Ladies Gratis Masuk GIIAS 2019 - Surabaya

GIIAS 2019 adalah untuk pertama kalinya diadakan di Surabaya dan berlangsung mulai dari hari ini 29 Maret 2019 hingga 7 April 2019. Dengan HTM 20 ribu untuk workday & 25 ribu untuk weekend dan libur nasional. Sedangkan untuk pengunjung wanita dapat masuk ke pameran otomotif ini secara gratis pada 3 April 2019 nanti. Jadi pada hari yang bertepatan dengan libur Isra Miraj tersebut yang seharusnya HTM 25 ribu menjadi gratis untuk pengunjung wanita. Jadi buat suami istri yang pergi ke pameran, cukup membayar tiket masuk untuk suaminya saja.




Program gratis untuk pengunjung wanita ini berlaku mulai dari pukul 10.00 hingga 16.00 pada 3 April 2019 tersebut. jadi buat para ladies yang ingin cari kendaraan baru, datang saja langsung pada saat Ladies Day Out tersebut.

Diacara GIIAS 2019 ini tentu banyak acara seputar otomotif, mulai dari test ride, auto contest hingga workshop autopreneur. Namun tentu saja yang paling diharapkan oleh pengunjung adalah promo-promo yang besar dari pihak ATPM, serta tentu saja pameran produk-produk terbaru serta produk prototype yang masih berupa konsep juga sesuatu yang sangat menarik dan diharapkan oleh pengunjung.

GIIAS 2019 ini adalah yang pertama kalinya tidak diawali di Jakarta. Biasanya GIIAS selalu diawali di Jakarta baru ke kota lain termasuk Surabaya. Biasanya GIIAS hanya benar-benar Akbar di pembukaan saja, yaitu di Jakarta. Dengan pembukaan kali ini diadakan di Surabaya tentu saja, ini untuk pertama kalinya GIIAS terasa lebih waw daripada sebelum-belumnya.

Pemilihan Surabaya sebagai kota pertama untuk GIIAS 2019 tentu tidak sembarang karena Surabaya & Jawa Timur membukukan penjualan otomotif yang besar, yaitu 13,2% dari penjualan nasional. Dan Jawa Timur adalah peringkat 3 nasional pada penjualan otomotif di tahun 2018 lalu. Tingginya minat penduduk Jatim terhadap produk otomotif tentu membuat pihak Penyelenggara memiliki Surabaya sebagai Pembuka GIIAS 2019 menggantikan Jakarta.